Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Pikirkan Dua Kekalahan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 15:45 WIB
Iker Casillas
Javier Soriano/Getty Images
Iker Casillas

Jelang Final Copa del Rey menghadapi Barcelona, Real Madrid menegaskan bahwa mereka tidak melihat kemunduran yang saat ini tengah dialami Blaugrana. Bagi kiper berusia 32 tahun itu, pertandingan final akan sangat berbeda.

Barcelona yang tersingkir dari Liga Champion setelah disingkirkan Atletico Madrid dan kalah dari Granada di La Liga, bisa menjadi pertanda bahwa Real Madrid saat ini menjadi favorit untuk menjuarai Copa del Rey. Namun, Casillas tidak berpendapat demikian.

Meskipun yakin bahwa Real Madrid bisa menang, namun Casillas tidak yakin bahwa dua kekalahan Barcelona terakhir itu bisa memudahkan langkah timnya. Justru bila Los Merengues berharap dari hal itu, ini bisa menjadi bumerang tersendiri bagi tim.

"Secara pribadi saya sama sekali tidak berpikir tentang hasil Barcelona di pekan lalu, merujuk kepada kekalahan mereka di Liga Champion dan La Liga," tutur Casillas kepada Football Espana.

"Ini sangat berbeda untuk kedua tim, karena apa pun bisa terjadi dalam Final. Sekarang mereka memiliki dua kompetisi untuk bermain. Satu kompetisi lain (La Liga) akan sulit bagi mereka untuk menang dan yang lainnya adalah final ini."

"Kami perlu melupakan masa lalu dan berkonsentrasi pada pertandingan final ini ini. Tim ini telah siap," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X