Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Satu Gelar Sudah Didapat, Tinggal Dua Lagi

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 April 2014 | 16:19 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale girang setelah membawa Real Madrid menjuarai Copa Del Rey edisi 2013/14. Meski bahagia, ia tak ingin terlena karena masih ada dua titel lagi yang harus direbut.

Madrid keluar sebagai juara Copa Del Rey usai menumbangkan Barcelona 2-1 di partai final, Kamis (17/4) dini hari WIB. Bale menjadi penentu kemenangan Los Blancos lewat golnya pada menit ke-85.

Setelah merengkuh titel juara Copa Del Rey, Madrid masih berpeluang menambah gelar di pentas La Liga dan Liga Champion.

"Kami telah memenangi satu dari tiga gelar yang tersedia dan kami harus tetap berjuang untuk semua hal," tutur Bale di laman resmi klub.

"Kemenangan ini untuk semua fan dan semoga masih banyak titel yang akan datang. Terimakasih atas dukungan Anda selama musim ini. Kami harus bekerja keras sebagai tim," imbuhnya.

Saat ini El Real bercokol di posisi kedua papan kalsemen La Liga dengan perolehan 79 poin. Sementara di Liga Champion, mereka sudah menjejakkan kaki di semifinal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X