Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Akan Jadi Presiden Barcelona

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 16:15 WIB
Gerad Pique bersama kekasihnya, Shakira.
Getty Images
Gerad Pique bersama kekasihnya, Shakira.

Jalinan kasih antara penyanyi terkenal asal Kolombia Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique semakin terlihat mesar seiring berjalannya waktu. Tak heran jika sejumlah media massa hobi mengangkat sisi lain kehidupan mereka ke ranah publik.

Baru-baru ini Shakira menjalani sebuah sesi wawancara dengan Majalah Bocas. Dalam wawancara tersebut, Bocas menyelipkan sebuah pertanyaan mengenai masa depannya dengan Pique.

Dengan santai, Shakira menjelaskan bahwa Pique akan menjadi presiden Barcelona suatu hari nanti. Jika hal itu menjadi kenyataan, Shakira mengaku akan merasa bangga karena ia bisa menjadi first lady di Barcelona.

"Saya rasa Gerard akan menjadi presiden Barcelona suatu hari nanti dan saya akan menjadi first lady di Barcelona," tutur Shakira.

Meski usianya keduanya terpaut 10 tahun, hubungan percintaan pasangan ini selalu terlihat mesra. Terlebih lagi dengan kehadiran sang buah hati yang diberi nama Milan Piqué Mebarak pada 2013.

Saking cintanya dengan Milan, Shakira juga memasukan suara Milan dalam album terbarunya yang mulai dirilis pada 25 Maret lalu. Album ke-10 itu diberi tema Shakira.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bocas Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X