Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vicente Del Bosque Temukan Pengganti Valdes

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 15:30 WIB
Vicente del Bosque
Clive Mason/Getty Images
Vicente del Bosque

Cedera lutut yang dialami Victor Valdes membuat pusing pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque. Pasalnya, Valdes merupakan salah satu langganan timnas bersama Iker Casillas dan Pepe Reina.

Cedera Valdes memunculkan spekulasi bahwa kiper andalan Barcelona itu terancam absen di Piala Dunia. Namun, baru-baru ini Del Bosque menyatakan bahwa ia telah menemukan pengganti Valdes.

Meski telah menemukan kandidat kuat pengganti Valdes, Del Bosque belum bersedia menerangkan siapa pemain yang dimaksud. Dalam sebuah wawancara singkat awal pekan ini, Del Bosque bungkam soal pemain yang ia maksud.

“Tentu saja saya sudah memikirkan siapa yang akan menjadi kiper ketiga, tapi saya tidak ingin mengatakan apapun saat ini karena mereka bisa saya cedera dan kami harus mencari pengganti lagi," ucap Del Bosque.

"Masih ada tujuh pekan lagi dan semua hal bisa terjadi. Iker (Casillas) selalu terlihat elegan, pria yang baik. Dia adalah pemimpin di lapangan dan memiliki lebih dari 150 caps bersama timnas," kata Del Bosque soal peluang Casillas.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X