Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Dukung Gerrard Angkat Piala EPL

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 12:00 WIB
Steven Gerrard
Alex Livesey/Getty Images
Steven Gerrard

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mendukung Steven Gerrard untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. Sturridge bahkan menegaskan bahwa para pemain The Reds akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mewujudkan hal tersebut.

Jika urusan kesetiaan, Steven Gerrard tak perlu diragukan lagi. Karier sepak bolanya teruntuk satu klub bernama Liverpool.

Namun, dalam 16 tahun masa baktinya di Anfield Stadium Gerrard sama sekali belum pernah mencicipi angkat piala Premier League. Di usianya yang sudah menyentuh angka 33, musim ini mungkin menjadi waktu yang tepat untuk mengakhiri rasa penasaran Gerrard akan gelar Premier League.

Liverpool berpeluang menjadi kampiun kompetisi bergengsi dunia itu karena kini memimpin di puncak klasemen dengan raihan 71 poin. Daniel Sturridge pun menegaskan bahwa seluruh pemain akan berusaha semaksimal mungkin agar Gerrard bersama Liverpool angkat piala Premier League.

"Tidak ada seorang pun yang lebih tepat daripada Steven Gerrard untuk mengangkat trofi.  Jika kami memenangkannya, Stevie benar-benar layak mendapatkannya," kata Sturridge seperti dikutip Sportmole.

"Dia harus memenangkan Premier League karena semuanya telah ia raih di klub ini. Setiap pemain di tim ini akan melakukan yang terbaik untuk membantunya mencapai tujuan itu," jelas eks pemain Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X