Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Masih Punya Kesempatan Masuk Skuat Italia

By Jaka Sutisna - Kamis, 10 April 2014 | 13:47 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

desus menyebutkan striker berusia 23 tahun tersebut masih diberikan kesempatan sampai Mei.

Pukulan Destro terhadap Davide Astori yang menyebabkan skorsing tiga laga melanggar kode etik timnas Italia. Alhasil, kemungkinan besar Prandelli akan mengeluarkannya dari daftar sementara skuat Gli Azzurri yang akan melakukan tes pada 14 dan 15 April.

Meski demikian, menurut laporan yang dilansir football-italia.net, Destro akan tetap diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap kedua pada Mei ketika Prandelli akan memanggil seluruh pemain yang bermain di luar negeri seperti Marco Verratti, Thiago Motta, Salvatore Sirigu, dan Emanuele Giaccherini.

Prandelli kabarnya akan menetapkan skuat awal Italia yang terdiri dari 35 pemain yang bermain di Serie A pada akhir pekan. Ke-35 pemain tersebut akan diagendakan untuk mengikuti tes fisik selama dua hari.

Sementara itu, spekulasi menyebutkan Prandelli tidak akan memanggil Francesco Totti dan Luca Toni, namun akan memberikan kesempatan kepada Antonio Cassano dan Simone Scuffet.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X