Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Debut, Ini Perasaan Kim Kallstrom

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 17 April 2014 | 00:36 WIB
Kim Kallstrom
David Price/Getty Images
Kim Kallstrom

Laga antara Arsenal kontra West Ham United terasa spesial bagi seorang Kim Kallstrom. Pemain asal Swedia itu tampil secara penuh untuk pertama kalinya sejak didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kim Kallstrom bergabung dari Spartak Moscow dengan status pinjaman pada Januari lalu. Namun, 31 tahun itu baru menjalani debut untuk tampil penuh selama 90 menit ketika Arsenal meraih kemenangan 3-1 kontra West Ham, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Eks penggawa Lyon itu mengaku senang bisa memainkan perannya untuk tim asuhan Arsene Wenger itu.

"Rasanya sangat baik. Sangat menyenangkan untuk bermain, sudah lama saya ingin melakukan itu," kata Kallstrom kepada Expressen.

"Benar-benar menyenangkan bisa bermain selama 90 menit dan hebat rasanya bisa menang. Anda bermain bersama dengan para pemain yang sangat terampil di sini. Semakin banyak waktu bermain yang Anda dapatkan, tentu semakin mudah untuk berbaur," jelas Kallstrom.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X