Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Siap Menang di Austin

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 April 2014 | 20:30 WIB
Jorge Lorenzo
KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Jorge Lorenzo

Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, gagal menampilkan performa terbaiknya di MotoGP Qatar akhir Maret lalu. Pebalap asal Spanyol itu terpaksa meninggalkan lintasan lebih awal setelah terjatuh di lap pertama.

Kini, Lorenzo mencoba untuk melupakan semua hal buruk yang ia alami di Qatar. Lorenzo menegaskan bahwa ia siap mengukit hasil bagus di MotoGP Amerika yang digelar akhir pekan ini.

"Setelah hasil mengecewakan di Qatar saya tidak sabar ingin segera tampil di Austin untuk meraih hasil terbaik dan melupakan apa yang terjadi di Losail secepatnya," tutur Lorenzo di laman Crash.

"Lintasan COTA tidak cukup bersahabat dengan kami tahun lalu. Motor kami sulit beradaptasi di dengan desain lintasan dan daya cengkram ban. Tapi akhirnya kami mendapat hasil bagus dengan finis tiga detik di belakang pemenang," ucap Lorenzo.

Di MotoGP Amerika tahun lalu, Lorenzo finis di urutan ketiga setelah duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara Cal Crutchlow (Yamaha Tech3) dan Stefan Bradl (Honda Gresini) melengkapi posisi lima besar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X