Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Dwight Howard, Rockets Kalah Lagi

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 April 2014 | 12:00 WIB
James Harden
Getty Images
James Harden

105 di markas Brooklyn Nets, Barclays Center, Rabu (2/4) pagi WIB.

Howard belum bisa diturunkan karena dililit cedera engkel. Donatas Motiejunas dan Omer Asik pun dipercaya mengisi pos bigman.

Rockets tak dapat berbuat banyak saat bermain di bawah tatapan para suporter Nets. Setelah tertinggal lima poin di kuarter pertama (24-29), mereka kembali tunduk di kuarter kedua dengan kedudukan 51-54.

Di kuarter ketiga, Rockets memangkas selisih skor menjadi 64-65 setelah dua lemparan bebas James Harden masuk. Namun, Nets kembali menjauh. Kuarter ini direbut Nets dengan kedudukan 83-79.

Memasuki kuarter keempat, keadaan tak berubah. Rockets masih kesulitan mengejar defisit angka. Mereka hanya mampu mencetak 17 poin di kuarter ini, sedangkan Nets menambah 22 poin.

Torehan 26 poin dari Harden belum cukup membawa Rockets menuju kemenangan. Sementara itu, Joe Johnson menjadi pencetak angka tertinggi Nets dengan 32 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X