Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanda Kembali Kehilangan Pemain di Piala Dunia

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 April 2014 | 13:45 WIB
Jetro Willems
Getty Images
Jetro Willems

Belanda harus kembali menelan pil pahit sebelum tampil di Piala Dunia Brasil 2014. Setelah kehilangan Kevin Strootman karena cedera, Tim Oranye juga harus pasrah karena salah satu bek sayap andalanya, Jetro Willems, juga mengalami cedera panjang.

Willems mengalami cedera serius di lututnya saat PSV Eindhoven bertemu Feyenoord akhir pekan lalu. Akibat cedera tersebut, Willems hampir dipastikan absen membela Belanda di Piala Dunia.

"Jetro Willems tidak akan memperkuat PSV sampai akhir musim setelah mengalami cedera lutut. Staf medis PSV melaporkan lutut bek kiri berusia 20 tahun itu mengalami cedera parah. Willems diharapkan bisa kembali tampil di sesi pemanasan pramusim," tulis PSV dalam rilis resminya.

Sejauh ini, Willems telah mencatat 11 caps untuk timnas Belanda. Ia merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Belanda dan menjadi pemain termuda di ajang Euro 2012 Championships.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PSV Eindhoven


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X