Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Percaya Diri Tatap Austin

By Tulus Muliawan - Rabu, 9 April 2014 | 18:58 WIB
Valentino Rossi
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, yakin dapat meraih hasil yang lebih baik di grand prix Austin akhir pekan ini ketimbang musim lalu.

Kepercayaan diri Rossi mencuat berkat hasil di seri perdana MotoGP di Qatar bulan lalu. Pria berjuluk The Doctor ini finis di tempat kedua dengan hanya terpaut 0,259 dari sang juara, Marc Marquez.

Pada balapan 2013, Rossi mengakhiri seri tersebut di posisi enam dan tertinggal lebih dari 16 detik di belakang Marquez yang menjuarai GP itu.

"Saya benar-benar ingin beraksi di Austin, terutama setelah balapan pertama di Qatar. Musim ini diawali secara baik. Tapi, kini kami butuh konfirmasi. Tahun lalu saya membuat salah satu balapan terburuk musim itu di Texas. Tahun ini, saya ingin melihat apakah kami bisa kompetitif di trek manapun. Mendapat hasil yang oke di Austin akan berarti banyak bagi saya dan Yamaha," ucap pebalap dari Italia itu di Crash.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X