Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Manchester United vs Bayern Muenchen

By Weshley Hutagalung - Selasa, 1 April 2014 | 20:46 WIB
Manchester United akan menjalani ujian terberat melawan Bayern Muenchen
Getty Images
Manchester United akan menjalani ujian terberat melawan Bayern Muenchen

Berbicara bentrok Manchester United melawan Bayern Muenchen tentu tidak bisa lepas dari pertemuan kedua tim sebelumnya di pentas Liga Champion. Keduanya terbilang sudah cukup sering bertemu di ajang paling bergengsi di pentas Eropa tersebut.

Manchester United sudah sembilan kali bertemu Bayern Muenchen di Liga Champion. Dari sembilan pertandingan tersebut, Muenchen tiga kali memetik kemenangan, sedangkan United hanya dua kali dan sisanya berakhir imbang.

Satu dari dua kemenangan Setan Merah atas Bayern Muenchen menjadi begitu istimewa karena terjadi di partai final Liga Champion 1998/99. Kala itu, Man. United menang 2-1 atas Muenchen di Camp Nou, Barcelona.

The Red Devils memang punya kenangan indah, namun situasi saat ini tentu berbeda. Sekarang FC Hollywood berstatus juara bertahan Liga Champion dan penuh konsistensi sepanjang musim, sedangkan United hanya mengalami masa sulit di Premier League.

Pertandingan leg I babak perempat final Liga Champion antara Man. United kontra Bayern Muenchen akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB. Bagaimana prediksi skor pertandingan ini?

Weshley Hutagalung: Manchester United 0-2 Bayern Muenchen

Vennard Hutabarat: Manchester United 1-2 Bayern Muenchen

Ibnu Jamil: Manchester United 0-3 Bayern Muenchen




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X