Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Gresik vs PBR Diundur karena Pemilu

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 April 2014 | 21:37 WIB
Rizky Pellu
Gatot Susetyo/Bolanews
Rizky Pellu

Pertandingan yang mempertemukan Gresik United melawan Pelita Bandung Raya yang sedianya akan berlangsung, Minggu (13/4) diundur. Partai tersebut baru akan dimainkan, Rabu (23/4).

Diundurnya pertandingan Gresik United melawan Pelita Bandung Raya terkait tidak adanya izin dari pihak kepolisian untuk mengadakan laga tersebut. Tidak dikeluarkannya surat izin terkait pihak kepolisian masih konsentrasi penuh mengamankan proses perhitungan suara pemilu legislatif.

"Mereka belum dapat ijin dari kepolisian karena kabarnya tidak boleh ada kegiatan massal hingga tanggal 17 April nanti. Kami juga baru dapat pemberitahuan tapi baru secara lisan. Kita masih menunggung pemberitahuan dengan surat resmi dari pihak Gresik," jelas Teguh, sekretaris tim PBR saat dihubungi kontributor Bolanews, Erwin Snaz, Selasa (8/4).

Pertandingan Gresik kontra PBR bukan satu-satunya yang harus ditunda karena pemilu. Laga Persik melawan Persija dan Sriwijaya kontra Barito Putera juga mengalami perubahan jadwal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X