Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Gustavo Antarkan Arema ke Babak 16 Besar

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 April 2014 | 18:35 WIB
Gustavoi Lopez
Suci Rahayu
Gustavoi Lopez

0 dalam partai lanjutan penyisihan Grup F, Rabu (16/4).

Bermain di rumah sendiri, Stadion Kanjuruhan, Arema mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Laga berjalan 10 menit, Cristian Gonzales menebar ancaman lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi arah bola masih melebar.

Di menit 41, tandukan Gonzales berhasil menjebol gawang Selangor. Namun, wasit tak mengesahkan gol karena El Loco dianggap berada dalam posisi offside.

Keberutungan akhirnya mendatangi kubu Arema. Pada menit ke-45, Singo Edan mendapat hadiah penalti setelah Gonzales dilanggar oleh Shahrom Kalam di kotak terlarang. Pelanggaran ini menghasilkan kartu merah untuk Shahrom.

Gustavo Lopez, yang maju sebagai algojo, menjalankan tugas dengan baik. Arema unggul 1-0 dan skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Unggul jumlah pemain, Arema lebih gencar melancarkan serangan di babak kedua. Namun, serangan Gonzales dkk. selalu gagal membuahkan gol karena Selangor menumpuk banyak pemain di sektor pertahanan mereka.

Beto melakukan percobaan dari luar kotak penalti apda menit ke-66, tapi belum menemui target. Penyelesaian akhir yang mengecewakan membuat tim tuan rumah tak kunjung menambah gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Tiket ke babak 16 besar pun menjadi milik Arema.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X