Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tak Berniat Menjual Olivier Giroud

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 13:35 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan bahwa timnya takkan menjual Olivier Giroud musim panas mendatang. Masa depan penyerang asal Prancis itu mulai menjadi sorotan usai dinilai kurang memuaskan di lini depan Meriam London.

Masa depan Olivier Giroud kembali menjadi spekulasi. Kabar akan dijualnya Giroud diperkuat usai tak ada namanya dalam susunan pemain saat semifinal Piala FA kontra Wigan Athletic pada akhir pekan silam.

Manajer Arsene Wenger lebih memilih untuk menurunkan pemain muda, Yaya Sanogo ketimbang Giroud. Namun, manajer berpaspor Prancis itu menegaskan bahwa timnya sama sekali tak ada niatan untuk melepas Giroud.

"Dia memiliki semangat yang fantastis, Oliver Giroud adalah pemain yang sangat bagus. Dia sudah menjalani sedikit periode yang berat, tapi itu terjadi pada semua striker," kata Wenger seperti dikutip Dailymail.

"Striker adalah pemain yang paling banyak dituntut. Dia (Giroud) sudah banyak bermain di banyak pertandingan, bahkan lebih dari striker Premier League Inggris lainnya. Dia masih menjadi rencana kami," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X