Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Pentas Pelapis Persebaya

By Editor Eko Widodo - Selasa, 1 April 2014 | 15:54 WIB
nunk

23, pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, tak ambil pusing. Ia justru menilai ada hikmah di balik absennya ketujuh pemain pilarnya tersebut. Ia memiliki kesempatan untuk mengasah kemampuan pemain lapis kedua saat menjalani uji coba melawan PS AL dan Persekap Kota Pasuruan.

Bagi Rahmad, idealnya memang seluruh pemain pilar bisa turun saat menghadapi PSAL di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Kamis (3/4). Hanya tanpa ketujuh pemain itu bukan masalah bagi Rahmad.

“Laga ini kesempatan bagi para pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan untuk menunjukkan kemampuan. Mereka harus tampil semaksimal mungkin sehingga saya bisa memiliki banyak opsi ketika ada pemain reguler yang absen,” ujar pria yang akrab disapa RD itu.

Saat ini, hanya ada empat pemain pilar yang siap diturunkan dalam dua kali uji coba yang akan dijalani Persebaya. Selain kiper Jendy Pitoy, ada Emmanuel Kenmogne, OK John, dan M. Ilham. Jadi tujuh posisi lain akan ditempati pemain pelapis.

Sumber:
Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X