Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Tak Akan Ubah Gaya Bermain di Leg II

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 April 2014 | 21:09 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

Philipp Lahm menegaskan Bayern Muenchen tidak akan mengubah gaya bermain di laga leg II perempat final Liga Champion melawan Manchester United, Kamis (10/4) dini hari WIB. Lahm juga mengklaim Muenchen sudah mengantisipasi agar tidak kembali kebobolan di Fussball Arena.

Bermain di Old Trafford, Bayern Muenchen mampu mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, mereka gagal menciptakan banyak peluang dan hanya berhasil mencetak satu gol dari Bastian Schweinsteiger. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1. Hasil tersebut tentu menjadikan FC Hollywood butuh kemenangan untuk bisa memastikan lolos ke semifinal.

"Kami ingin tetap bermain dengan memenangi penguasaan bola. Kami benar-benar bertekad untuk dapat mencapai semifinal. Kami akan melakukan apa yang selalu dilakukan," ujar Lahm.

"Kami sudah membicarakan soal kebobolan saat bermain di Manchester. Biasanya sebagai tim kami sangat bagus dalam zona marking. Jadi, kami sudah mendiskusikan soal ini dan untuk itu kami terus berlatih sepanjang pekan. Manchester United hanya mendapatkan satu peluang," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X