Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Javi Garcia Bantah Minat Internazionale

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 13:43 WIB
Javi Garcia (kanan)
Chris Brunskill/Getty Images
Javi Garcia (kanan)

Agen Javi Garcia membantah kliennya akan bergabung bersama Internazionale pada musim panas mendatang. Menurutnya, hingga saat ini tak ada kontak dari klub asal Italia itu.

Sebelumnya, gelandang Manchester City Javi Garcia dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Internazionale disebut-sebut menjadi tujuan karier pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, belakangan kabar tersebut dibantah oleh Manuel Garcia Quilon. Agen Garcia itu menegaskan bahwa tidak ada kontrak dengan klub Serie A tersebut.

"Tidak pernah ada kontak. Tak ada yang menghubungi saya, jadi tidak mungkin pindah ke Inter. Sejauh ini hanya sejumlah klub Inggris yang telah menyatakan tertarik," kata Quilon.

"Hal ini bukan masalah yang serius karena dia masih punya kontrak tiga tahun tersisa dan ingin menghormatinya. Apakah dia akan dipinjamkan? Tentu saja tidak. Dia pasti akan tetap di City," jelas agen pemain asal Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X