Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Turut dalam Perburuan Bintang Fiorentina

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 13:35 WIB
Juan Cuadrado
Dino Panato/Getty Images
Juan Cuadrado

Liverpool rupanya juga berminat dengan gelandang Fiorentina, Juan Cuadrado. Klub asal Merseyside itu tertarik mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut pada musim panas mendatang.

Penampilan gemilang Juan Cuadrado bersama Fiorentina berhasil menyihir beberapa klub elit Eropa. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United sebelumnya sudah mengantri untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Namun, belakang Liverpool yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League, juga menyatakan minatnya terhadap Cuadrado. Bahkan, The Reds menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas.

Harga Cuadrado ditaksi mencapai 20 juta pound (382 miliar rupiah). Sejauh ini, Cuadrado telah tampil dalam 27 pertandingan dan mengemas tujuh gol untuk La Viola di Serie A.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X