Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Senang Bila Milan Tak Lolos Liga Europa

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 April 2014 | 20:11 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku ia akan senang jika Milan tidak masuk ke Liga Europa. Sebab itu bisa jadi merupakan salah satu strategi bisnis.

Milan saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan poin yang sama dengan Torino yang menduduki peringkat ke-10. Dengan sisa pertandingan yang ada, masih memungkinkan bagi I Rossonerri untuk finis di posisi keenam.

"Liga Europa memang lebih dekat, tapi ada banyak tim yang berjuang untuk ke posisi itu. Jadi kami akan mengikuti apa yang akan terjadi nanti," kata Seedorf seperti dilansir Sky Sport.

"Kita harus praktis dan pragmatis di sini. Klub telah menetapkan tujuan dan kita semua akan berusaha untuk mencapainya. Pada akhir musim, apakah kita mencapainya atau tidak, kita akan mempersiapkan diri untuk musim baru."

"Ada aspek komersial yang melampaui apa yang ada di lapangan dan Galliani sangat tahu tentang itu. Ini adalah strategi bisnis, sehingga Anda akan lebih baik bertanya kepada Galliani!"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X