Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: PMU Penyegaran di Jumiang

By Editor Eko Widodo - Selasa, 1 April 2014 | 18:47 WIB
nunk

31 Maret.

Di pantai yang berjarak 10 kilometer dari pusat kota Pamekasan itu Iurie memberikan menu latihan fisik. Latihan itu buntut dari hasil evaluasi, yakni kondisi fisik pemain PMU menjadi penyebab hasil buruk pada dua laga terakhir.

Latihan fisik ini diharapkan bisa membawa perubahan pada performa PMU di pertandingan lanjutan LSI. Maklum, pada laga-laga sebelumnya performa pemain PMU selalu tampak kedodoran ketika memasuki 30 menit terakhir.

“Mayoritas pemain hanya tampil stabil selama 60 menit saja,” kata pelatih asal Moldova itu.

Selain meningkatkan fisik pemain, Iurie juga berharap para pemainnya tak lagi mengalami kejenuhan. Suasana baru di pantai diharapkan bisa membuat suasana hati dan pikiran skuat tim berjulukan Sapeh Kerap itu segar kembali.

Pola latihan berbeda dan lebih bervariasi juga diterapkan Iurie pada pemain PMU. Tak heran para pemain tampak senang meski menu latihan yang mereka jalani relatif berat.  “Setiap pelatih memiliki cara dan pola latihan yang berbeda-beda. Kami menikmati apa yang dilakukan coach Iurie,” tutur Zaenal Arif, kapten PMU.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X