Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Selangor: Tuan Rumah Siap, Tamu Problem

By admin - Rabu, 16 April 2014 | 13:15 WIB
Alberto Goncalves, siap bermain.
Suci Rahayu
Alberto Goncalves, siap bermain.

Pelatih Arema Suharno menambahkan secara teknis tim pelatih sudah memperbaiki celah di lini belakang. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir gawang Kurnia Meiga jebol lima kali. ”Kami sering lengah pada babak kedua. Lima gol yang terjadi di dua laga terakhir semua terjadi pada babak kedua. Lawan Selangor hal itu saya harap tidak terjadi,” tegas mantan pelatih Gresik United itu.

Menghadapi Selangor FA, tim pelatih Singo Edan bisa menurunkan pemain terbaik. Striker Beto Goncalves dan gelandang Irsyad Maulana yang absen di pertandingan sebelumnya karena cedera sudah fit. Bek Purwaka Yudi juga sudah bergabung dalam sesi latihan terakhir di Stadion Gajayana, Malang.

”Kondisi terakhir semua pemain siap tempur,” kata pelatih 54 tahun ini.

Berbanding terbalik dengan Arema Cronus, kondisi Selangor FA justru diterpa cedera. Salah satu pemain yang cedera adalah pemain asal Indonesia, Andik Vermansyah.

”Kami baru saja menghadapi jadwal yang sangat padat. Apalagi di pertandingan terakhir lawan Perak FA di Malaysia. Jadi banyak pemain cedera dan tidak fit. Andik salah satunya. Tapi kami ingin lihat kondisi terakhir pemain sampai menjelang latihan seperti apa,” kata pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic.

Meski mengaku pemainnya kelelahan, Selangor FA tidak bisa diremehkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir di kompetisi domestik dan AFC Cup, tim berjuluk The Red Giants ini belum tersentuh kekalahan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan, Ario Yosia


Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X