Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Sepakat Gabung Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 13:15 WIB
Diego Costa
Denis Doyle/Getty Images
Diego Costa

Chelsea dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Atletico Madrid perihal transfer Diego Costa. Rencananya, penyerang 25 tahun itu akan merapat ke Stamford Brdige pada musim panas mendatang.

Menurut surat kabar Spanyol, El Confidencial, Diego Costa diyakini akan berseragam Chelsea pada 30 Juni 2014. The Blues akan menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound (956 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Costa.

Nama pemain kelahiran Brasil yang kini berpaspor Spanyol itu memang santer dikaitkan dengan Chelsea. Manajer Jose Mourinho disebut-sebut sebagai pengagum penampilan Costa.

Dasar itu bukan tanpa alasan mengingat para penyerang Chelsea yang tak kunjung memberikan penampilan memuaskan. Sedangkan Costa sendiri dikenal sebagai salah satu penyerang yang haus gol.

Musim ini saja, dalam 31 penampilannya bersama Los Rojiblancos, Costa telah mengemas 26 gol. Pertandingan semifinal Liga Champion akan menjadi bukti ketajaman Costa. Sebab, Atletico akan menghadapi Chelsea dan pertandingan ini sekaligus ajang unjuk gigi Costa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X