Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Bakal Lepas Sneijder ke Chelsea

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 8 April 2014 | 19:22 WIB
Wesley Sneijder
Valerio Pennicino/Getty Images
Wesley Sneijder

Sejak bergabung dengan Galatasaray pada Januari 2013, Wesley Sneijder terus dikabarkan bakal mengakhiri petualangannya di Super Lig secara singkat.

Playmaker dari Belanda itu sempat mengaku menjadi incaran Manchester United selama jendela transfer musim dingin 2014. Alasannya menolak Iblis Merah adalah karena sudah kerasan dengan kehidupannya di Turki.

Koordinator Olahraga Gala, Bulent Tulun, baru-baru ini mengungkapkan bahwa United sudah mengincar mantan punggawa Real Madrid dan Internazionale itu sejak musim panas 2013. "Ada tawaran tidak langsung dari United yang kami tolak," ucapnya.

Tapi, kini kubu juara bertahan Super Lig itu justru memberi sinyal kesiapan mereka untuk berpisah dengan Sneijder Walau masih terikat perjanjian hingga 2016. Presiden Gala, Unal Aysal, mengungkapkan ada ketertarikan dari Chelsea atas pemain berusia 29 tahun itu.

"Jika Chelsea mengajukan penawaran lebih dari 15 juta euro (hampir 233,4 miliar rupiah), maka saya akan mengizinkan Sneijder untuk pergi jika hengkang memang apa yang dia inginkan," ucap Aysal, seperti dikutip Daily Star.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X