Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hull City Tantang Arsenal di Final Piala FA

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 April 2014 | 00:28 WIB
Hull City vs Sheffield United
Getty Images
Hull City vs Sheffield United

Hull City memastikan diri melenggang ke final Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United di Wembley Stadium, Minggu (13/4) malam WIB. Di partai puncak Hull akan menantang tim favorit juara Arsenal.

Arsenal lebih dulu memastikan satu tempat di final Piala FA dengan menyingkirkan Wigan Athletic di semifinal. Pasukan Arsene Wenger lolos setelah memenangi drama adu penalti setelah selama 120 menit bermain imbang 1-1 kontra Wigan, Sabtu (12/4).

Hull City melenggang ke partai pamungkas dengan kemenangan 5-3 atas Sheffield United. Padahal di babak pertama pertandingan tersebut Hull tertinggal dengan skor 1-2.

Sheffield sempat unggul lewat gol yang dicetak Jose Baxter pada menit ke-19 dan Steven Scougall (44'). Satu gol Hull City di paruh pertama dicetak Yannick Sagbo (42').

Pasukan Steve Bruce menggila di babak kedua. Secara bergantian Matt Fryatt (49'), Tom Huddlestone (54'), Stephen Quinn (67'), dan David Meyler (90'+3) membobol gawang yang dijaga Mark Howard. Sementara itu, Sheffield hanya menambah satu gol di babak kedua lewat torehan Jamie Murphy (90').




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X