Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Memiliki Syarat untuk Jadi Striker Besar

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 April 2014 | 19:21 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

hal besar.

Destro tengah menjadi pusat perhatian di sepak bola Italia pekan ini. Hattrick-nya ke gawang Cagliari di pekan ke-32 Serie A, melambungkan namanya. Puja puji pun bertaburan.

Setelah Rudi Garcia yang memujinya sebagai striker lengkap, kini giliran Balbo yang menyebutnya sebagai calon striker kelas dunia.

"Destro adalah seorang anak dengan potensi besar. Dia tahu bagaimana melakukan segala sesuatu. Dia memiliki sundulan yang baik, penyelesaian akhir yang sempurna, dan penempatan ruang yang apik. Dia memiliki semua pernsyaratan untuk menjadi striker besar," ujar Balbo.

Balbo kemudian menyarankan Roma untuk selalu menduetkan Destro bersama Francesco Totti. Menurut Balbo, Destro-Totti adalah pasangan yang ideal.

"Saya yakin bahwa Destro dan Totti harus bermain bersama. Mereka adalah dua pemain berkualitas. Mereka juga dua orang dengan karakteristik yang berbeda," tutur Balbo kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X