Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tertinggal 0-1 di Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 01:45 WIB
Granada memimpin 1-0 di babak pertama.
JORGE GUERRERO/AFP/Getty Images
Granada memimpin 1-0 di babak pertama.

Barcelona datang ke markas Granada dengan ambisi membawa pulang poin penuh. Akan tetapi, mereka dibuat kesulitan oleh tim tuan rumah, sehingga kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Barcelona tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Sejumlah serangan mampu dibangun Lionle Messi cs. namun tidak mampu merobek gawang Granada yang dikawal Karnezis.

Keasikan menyerang, Barcelona kecolongan pada menit ke-16. Yacine Brahimi berhasil menuntaskan umpan Fran Rico dengan dengan tendangan keras yang tak mampu dihalau Pinto.

Tertinggal 0-1, Blaugrana terus meningkatkan serangan. Messi, Pedro, Neymar, dan Fabregas silih berganti melancarkan serangan sehingga menyulitkan lini belakang Granada. Sayangnya, hingga peluit tanda babak pertama berakhir, skor 1-0 tidak berubah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X