Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Buffon Soal Kekalahan dari Napoli

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 21:59 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

gara cedera.

Juventus dalam tantangan besar. Di saat jadwal mereka memadat, sejumlah pemain utama malah didera cedera. Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna, dan Federico Peluso absen lama. Akibatnya, Leonardo Bonucci, Martin Caceres, dan Giorgio Chiellini tidak memiliki pelapis dan terpaksa terus bermain.

Di tengah, Claudio Marchisio baru sembuh. Satu-satunya gelandang pelapis yang fit hanya Simone Padoin. Kualitas Padoin dibandingkan Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo jelas jomplang.

Di depan, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco rawan cedera. Sedangkan Pablo Daniel Osvaldo dan Fabio Quagliarella kurang memuaskan. Alhasil, Carlos Tevez dan Fernando Llorente terlalu sering bermain.

"Krisis? Tidak, tidak. Selama satu bulan kami telah kehilangan pemain penting seperti Barzagli dan Ogbonna. Marchisio perlahan mulai kembali, tapi kemarin (vs Napoli) kami juga merindukan Tevez," ujar Buffon.

"Singkatnya, kami berada dalam darurat selama 30-40 hari terakhir. Dengan tiga pertandingan setiap tiga hari, maka normal harus ada sesuatu yang dikorbankan," tutur Buffon dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X