Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Permalukan Muenchen di Allianz Arena

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 01:30 WIB
Jonas Hofmann, menyumbang 1 gol kemenangan Dortmund.
Christof Stache/AFP/Getty Images
Jonas Hofmann, menyumbang 1 gol kemenangan Dortmund.

0 di Allianz Arena.

Muenchen sudah tertinggal saat pertandingan berjalan 20 menit. Henrikh Mkhitaryan membawa Dortmund unggul setelah memaksimalkan umpan hasil lerja sama Emerick Aubameyang dan Marco Reus. Dortmund unggul 1-0.

Pada menit ke-49, Dortmund kembali menambah golnya. Gol kedua Dortmund itu lahir dari aksi Reus, yang sukses menuntaskan umpan  Aubameyang dengan sekali sentuhan.

Dortmund mempertegas kemenangannya menjadi 3-0 pada menit ke-56. Gol ini dicetak oleh Jonas Hofmann, yang berhasil memaksimalkan peluang emas di muka gawang.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Muenchen di Bundesliga musim 2013/14. Pekan lalu, Muenchen juga kalah tipis 0-1 dari Augsburg. Meski demikian, hasil tersebut tidak lagi berpengaruh karena Muenchen telah memastikan diri tampil sebagai juara Bundesliga musim ini.

Susunan Pemain

Muenchen: Neuer (Reader 46') Rafinha, Javi Martinez, Dante, Alaba; Lahm; Robben (Kroos 69'), Schweinsteiger, Goetze, Ribery (Mueller 60'); Mandzukic

Dortmund: Weidenfeller; Grosskreutz, Hummels (Friedrich 70'), Papastathopoulos, Durm; Kehl, Sahin; Hofmann (Lewandowski 62'), Mkhitaryan, Reus; Aubameyang (Jojic 76')

=====

Hasil lainnya

Borussia M'gla 1-1 Stuttgart
Hannover 96 2-1 Hamburger SV
Wolfsburg 4-1 Nürnberg
Freiburg 2-0 Eintracht Brau
Mainz 05 3-0 Werder Bremen


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X