Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan West Ham, Wenger Puas dengan Kinerja Tim

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 12:57 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

1 atas tamunya tersebut. Manajer Arsene Wenger mengaku puas dan memuji mental anak asuhnya.

Arsenal sempat tertinggal melalui gol Matthew Jarvis pada menit ke-40, Arsenal bangkit saat  Lukas Podolski menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama.

Olivier Giroud memastikan Arsenal membalikkan keadaan usai mencetak gol pada menit ke-55. Kepastian Meriam London meraih tiga angka akhirnya dipertegas usai Podolski kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78.

Tambahan tiga angka membuat klub London Utara kembali ke urutan empat klasemen menggeser Everton. Menurut Arsene Wenger, anak asuhnya tampil mengesankan dan mampu fokus meski tampil dengan tekanan.

"Saya pikir kemenangan kami dihasilkan melalui konsistensi dalam permainan. Kami berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan dan saya puas dengan respon serta mental tim malam ini, mereka memiliki fokus yang luar biasa," kata Wenger.

"Kami menunjukkan kedewasaan untuk tak panik ketika kami tertinggal, saya harus mengistirahatkan sejumlah pemain tetapi itu baik karena pemain seperti Kim Kallstrom berhasil berkontribusi malam ini." jelas The Professor.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X