Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Bunuh Diri Antarkan Everton ke Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 April 2014 | 23:14 WIB
Wes Brown, gol bunuh dirinya persulit Sunderland keluar dari zona degradasi.
The FA
Wes Brown, gol bunuh dirinya persulit Sunderland keluar dari zona degradasi.

0 berkat gol bunuh diri bek Sunderland.

Adalah gol bunuh diri dari Wes Brown di menit ke-75 yang berhasil mengantarkan Everton menembus empat besar Premier League dengan menggeser Arsenal. Brown gagal mengantisipasi bola silang dari Gerard Deulofeu dan membuat kiper Vito Mannone kesulitan untuk menguasai bola yang pada akhirnya bergulir ke dalam gawang sendiri.

Kekalahan ini pun membuat Sunderland yang berada di dasar klasemen semakin kesulitan untuk bisa merangkak keluar dari zona degradasi. Terlebih dua penghuni zona terlarang itu, Fulham dan Cardiff City, justru mampu meraih kemenangan dan memperlebar jarak dengan The Black Cats.

Bagi Everton, kemenangan ini berhasil melanjutkan kemenangan beruntun mereka menjadi tujuh. Namun, untuk mempertahankan posisi di empat besar tidak lah mudah, pasalnya The Toffees masih harus bertemu dengan Manchester United, Southampton, dan Manchester City di lima pertandingan terakhir mereka.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X