Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Tanpa Richard Gasquet Kontra Jerman

By Oka Akhsan M. - Senin, 31 Maret 2014 | 21:10 WIB
Richard Gasquet
Al Bello/Getty Images
Richard Gasquet

Richard Gasquet dipastikan absen membela tim Prancis untuk laga perempat final Piala Davis kontra Jerman pada pekan ini. Federasi Tenis Prancis (FFT) menyebut petenis berusia 27 tahun itu mengalami cedera punggung bagian bawah.

Seperti dilansir Reuters, Gasquet harus beristirahat selama delapan hari. Kapten Prancis, Arnaud Clement, memutuskan memanggil Edouard Roger-Vasselin dan Michael Llodra sebagai pengganti Gasquet.

Clement masih memiliki waktu hingga Kamis (3/4) untuk menentukan pemain yang masuk dalam tim. Selain Roger-Vasselin dan Llodra, Clement juga memanggil Jo-Wilfried Tsonga, Julien Benneteau, dan Gael Monfils.

Laga antara Prancis dan Jerman akan digelar di Nancy, Prancis bagian Timur, mulai Jumat (4/4). Jerman juga bakal tampil pincang. Mereka sudah dipastikan tanpa Tommy Haas dan Florian Mayer karena cedera.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X