Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Nani Akan Tinggalkan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 April 2014 | 14:44 WIB
Luis Nani
Matthew Peters/Getty Images
Luis Nani

Agen Luis Nani, Andrea Pastorello mengatakan bahwa kliennya akan segera meningalkan Manchester United dalam waktu dekat. Beberapa klub yang menginginkan jasa pemain asal Portugal itu datang dari Serie A Italia.

"Nani adalah pemain yang sangat penting dan pada saat ini yang bisa saya katakan adalah bahwa ia sangat tertarik untuk meninggalkan Manchester," tutur Pastorello dikutip dari ESPN.

Salah satunya adalah Fiorentina. La Viola dikabarkan sangat tertarik meminang Nani, karena mereka terancam akan kehilangan Juan Cuadrado. Namun, tim arahan Vincenzo Montella itu memiliki beberapa kendala.

Salah satu kendalanya adalah permasalahan besarnya gaji Nani yang diterima di Manchester United. Hal tersebut yang sangat memberatkan keuangan Fiorentina untuk bisa memilikinya.

"Permasalahan untuk Fiorentina dan klub-klub Italia lainnya adalah gaji sang pemain. Namun, kami akan tetap mengevaluasi semua tawaran yang masuk."

"Hubungan kami dengan United sangat baik. Fiorentina harus berbicara kepada Manchester United tentang Anderson dan mungkin pada saat itu juga akan ada kesempatan untuk berbicara mengenai Nani," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X