Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Tuntut Chelsea untuk Terus Menang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 12:41 WIB
Petr Cech
Julian Finney/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech mendesak timnya untuk terus tampil konsisten hingga akhir musim. Langkah itu dilakukan untuk tetap menjaga peluang The Blues meraih gelar Premier League musim ini.

Chelsea terus menempel Liverpool di papan atas klasemen. Kedua klub tersebut hanya berjarak dua poin. Perbedaan poin itu akan berubah andai klub asuhan Jose Mourinho mampu meraih kemenangan ketika keduanya bertemu di Anfield Stadium pada 27 April mendatang.

Namun, posisi keduanya kemungkinan akan tergeser andai Manchester City yang masih memiliki dua laga sisa meraih kemenangan. Oleh karena itu, Petr Cech mendesak timnya untuk terus mengamankan tiga poin demi menjaga asa menjadi juara.

"Jika kami ingin memanfaatkan kesempatan, seandainya City terpeleset, maka kami harus terus menang," kata Cech kepada Mirror.

"Kami juga sudah dinanti dua pertandingan besar di Liga Champion dan akan ada periode yang sibuk, namun merupakan hal yang bagus bagi kami untuk bisa terus berjuang di semua kompetisi yang ada," jelas kiper berpaspor Republik Ceko itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X