Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-14: Imbangi Persiapan Teknis Hal Lain

By Editor Eko Widodo - Senin, 31 Maret 2014 | 15:15 WIB
Ilustrasi Tim Nasional U-14.
Herka Yaris P.
Ilustrasi Tim Nasional U-14.

ASEAN U-14 Football Exchange, 2-9 April. Para pemain juga serius berlatih dan menjalankan instruksi demi menggapai prestasi terbaik di Osaka, Jepang.

Tekad itu diucapkan sayap kanan, Ramdani Tawainella. “Saya baru pertama kali di panggil bergabung ke timnas dan bermain di turnamen internasional, tapi sejauh ini tidak ada kendala dalam menjalani latihan dan saat berkumpul dengan teman-teman. Beberapa hari terakhir kami banyak dilatih mengenai pertahanan dan sekarang soal serangan,” kata Ramdani, asal Tulehu, Maluku.

Rekan Ramdani, M. Zidane Pattiha, mengaku selalu bersemangat dalam meng­ikuti setiap sesi latihan. “Pemanggilan ini juga menj­adi yang pertama bagi saya sehingga saya ingin menunjukkan yang terbaik,” ucap gelandang yang juga berasal dari Tulehu itu.

Ramdani dan Zidane ber­ujar meski hanya berkum­pul untuk berlatih selama se­pe­kan, suasana di tim cukup kondusif. “Pelatih tidak mem­be­bani kami dengan hal yang berat, sehabis latihan kami juga sering bercanda,” ucap keduanya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X