Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Toulouse Berhasrat Gabung Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 8 April 2014 | 02:57 WIB
Serge Aurier
Damien Meyer/Getty Images
Serge Aurier

Meski sembilan tahun puasa gelar, daya magis Arsenal sebagai klub yang selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda tidaklah luntur. Salah satunya adalah, bek Toulouse, Serge Aurier yang memiliki impian untuk berseragam klub asal London Utara itu.

Serge Aurier mengakui bahwa Arsenal merupakan klub favoritnya sejak masih kanak-kanak. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berpikir dua kali jika Arsenal benar-benar menawarinya kontrak musim panas mendatang.

"Anda tidak akan bisa menolak Arsenal. Anda bisa tanya pemain siapa saja apakah ingin bermain di Arsenal. Saya pikir dia akan merespon dengan positif tanpa ada keraguan," kata Aurier kepada Foot Mercato.

"Arsenal adalah klub yang sangat melegenda dan kita semua tahu banyak pemain Prancis yang menjadi bagian dari sejarah Arsenal. Tentu saja ini adalah mimpi." jelas pemain asal Pantai Gading tersebut.

Harga Aurier diyakini berada dikisaran 6 juta euro (112 miliar rupiah). Namun, nilai tersebut akan melonjak andai ia tampil mengesankan bersama negaranya di Piala Dunia 2014 mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X