Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Siap Balas Lyon di Final Coupe de Ligue

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 April 2014 | 00:16 WIB
Laurent Blanc
Getty Images
Laurent Blanc

Germain (PSG) segera melupakan kekalahan di kandang Lyon dalam partai lanjutan Ligue 1, Senin (14/4) dini hari WIB. Kini mereka kembali fokus untuk menghadapi lawan yang sama di final Coupe de Ligue.

Bertandang ke Stade de Gerland, PSG menyerah di hadapan Lyon dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Jordan Ferri membuat Edinson Cavani dkk. pulang ke Paris tanpa mengantongi satu poin pun.

Setelah kekalahan tersebut, PSG akan bentrok lagi dengan Lyon di final Coupe de Ligue pada 19 April mendatang. Sang pelatih, Laurent Blanc, memastikan anak-anak asuhnya akan melakukan persiapan sebaik mungkin agar tidak kembali menelan hasil buruk.

"Kami sekarang akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk final Coupe de Ligue," ujar Blanc di laman resmi klub.

Hal senada diungkapkan kiper Le Parisien, Salvatore Sirigu.

"Sekarang kami harus berusaha dan bangkit bersama. Hasil di pertandingan hari ini tidak terlalu menentukan," ucap Sirigu.

"Kami akan tetap tenang dan percaya diri dalam mempersiapkan final Coupe de Ligue," imbuhnya.

Meski kalah dari Lyon, PSG tetap memuncaki tabel klasemen Ligue 1. Mereka mengoleksi 79, atau unggul 10 angka dari AS Monaco yang ada di posisi kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X