Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Wakil Futsal Makassar

By Editor Eko Widodo - Senin, 31 Maret 2014 | 15:43 WIB
nunk

Bina Marga FC dan Antang FC berhak mewakili Makassar setelah bertengger di dua besar di Liga Assosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) 2014 Regional Makassar. “Mereka akan bersaing dengan 10 tim dari lima kota besar lain pada Kejurnas AAFI awal Mei mendatang,” ujar Ketua AAFI Sulsel, Lidemar Halide.

Menurut Lidemar, Liga AAFI ini ditujukan untuk mencari pemain futsal kelahiran 1997 yang dipersiapkan mewakili Indonesia untuk level Asia Tenggara.

“Khusus dari Makassar, ada lima pemain yang masuk kriteria untuk menjalani pelatnas,” kata Lidemar yang juga anggota tim pemantau nasional.

Residin Nasution, kapten Bina Marga FC, yakin timnya bisa bersaing di Jakarta.
“Terus terang, kami belum tahu kekuatan lawan di Jakarta nanti, tapi kami punya modal yakni sudah lama berlatih bersama. Setelah berjaya di Makassar, kami menargetkan juara di level nasional,” ucap adik kandung Reynaldi, pemain timnas Futsal Indonesia.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X