Sunderland Paling Terjepit di Zona Degradasi

By Beri Bagja - Senin, 14 April 2014 | 22:00 WIB
Gus Poyet, butuh keajaiban.
Alex Livesey/Getty Images
Gus Poyet, butuh keajaiban.

Persaingan menghindari degradasi di Premier League 2013/14 bisa dikerucutkan menjadi tiga tim terbawah. Fulham (30 poin), Cardiff (29), serta Sunderland (25) menjadi fokus pada akhir pekan.

Sorotan untuk dua tim yang disebut pertama mengacu pada hasil positif. Fulham memetik angka penuh berkat kemenangan 1-0 atas Norwich, sedangkan Cardiff asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil sama di kandang Southampton.

Beban terberat jelas dipikul Sunderland. Tim besutan Gustavo Poyet semakin terpuruk setelah menjalani delapan laga terbaru tanpa kemenangan, tujuh di antaranya berujung kekalahan.

Klub berjulukan Si Kucing Hitam ini memang punya tabungan dua pertandingan lebih banyak dari dua rival terdekatnya. Hanya, bekal tersebut tak membantu lantaran tiga musuh kuat menanti mereka. Sunderland masih harus bertandang ke Manchester City, Chelsea, dan Manchester United!


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X