Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Divisi Utama: Persikad Tinggal Lengkapi Skuat

By Editor Eko Widodo - Senin, 31 Maret 2014 | 14:37 WIB
nunk

Sementara itu kontestan lain di Grup Dua, Persikad Depok, sedang melakukan persiapan akhir. Skuat yang sebagian besar diisi pemain lokal itu hampir siap mengikuti kompetisi. Mereka hanya perlu menambah beberapa pemain untuk melengkapi kelemahan di beberapa posisi.

“Paling tidak skuat sudah mencapai 80 persen. Kami tinggal menambah beberapa pemain saja. Kami utamakan pemain senior atau asing. Pasalnya, kami butuh pemain yang sudah berpengalaman untuk menjadikan tim lebih solid,” kata Manajer Persikad, Rama Galih.

Musim ini Persikad lebih banyak merekrut pemain dari Porda Depok. Selain itu, ada Wasyatul Akmal yang pernah bermain untuk Persija.

“Kebijakan merekrut pemain lokal adalah untuk menekan pendanaan klub untuk satu musim. Kami butuh Rp2 miliar untuk mengikuti kompetisi,” kata Rama.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi, Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X