Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Akan Segera Gantikan Ancelotti?

By Verdi Hendrawan - Senin, 7 April 2014 | 17:08 WIB
Zinedine Zidane, tengah belajar di bawah Carlo Ancelotti.
Pierre-Philippe/Getty Images
Zinedine Zidane, tengah belajar di bawah Carlo Ancelotti.

Kabar mengejutkan dilaporkan beberapa media di Spanyol, Prancis, dan Jerman. Beberapa media tersebut mengabarkan bahwa Asisten Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan segera menjadi pengganti Pelatih Calo Ancelotti pada Juni 2016.

Media seperti Mundo Deportivo, France Football mengabarkan bahwa Zidane saat ini tengah dipersiapkan oleh Real Madird untuk menjadi pelatih kepala dengan cara menjadi asisten pelatih terlebih dahulu. Zizou akan segera menempati posisi Ancelotti, bila pelatih asal Italia itu dipecat atau kontraknya selesai pada Juni 2016.

Sebelumnya Zidane pun telah mengatakan bahwa dirinya sangat ingin menangani sebuah tim secara langsung. Hal tersebut semakin membenarkan kabar bahwa peraih gelar juara Piala Dunia 1998 itu akan menangani Real Madrid.

"Saya akan menjadi seorang pelatih yang ambisius, sejauh sisten yang ada, dan kami akan berjuang demi gelar. Saya telah menjadi seorang pemain besar, dan saya juga akan melakukan hal yang sama sebagai pelatih," tutur Zidane dikutip dari Football Espana.

Selain berpeluang untuk menajdi pengganti Ancelotti, Zidane juga berpeluang untuk bisa menangani timnas Prancis. Hal ini pernah diutarakan langsung oleh Pelatih Didier Deschamps bahwa dirinya akan segera digantikan oleh Zizou pada 2016, atau usai Piala Eropa di Prancis.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X