Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi Bicara Pogba dan Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 14 April 2014 | 21:26 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Paul Pogba mendapatkan pujian dari pelatih kawakan Italia, Marcello Lippi. Kakek berusia 66 tahun itu menyebut Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Bagi saya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan Juventus harus mencoba menjaga dia berapa pun tawaran yang datang," ujar Lippi kepada Tuttosport.

Lippi kemudian menyarankan Pogba untuk bertahan di Juventus karena ia memprediksi I Bianconeri akan menggapai puncak Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

"Pogba juga harus berpikir tentang siklus dominasi yang akan dimasuki Juventus. Mereka bisa menjadi dominan di Eropa selama tiga atau empat tahun," tutur Lippi.

Lippi lalu mengomentari masa depan Antonio Conte.

"Saya melihat harmoni yang indah antara Conte dan klub. Saya juga tahu Antonio memiliki ambisi gila. Dia ingin memenangkan Liga Champion bersama Juventus. Saya tahu itu," ungkap Lippi.

"Apakah dia akan melatih tim nasional Italia? Mungkin 10 tahun yang akan datang. Saat ini masih terlalu dini baginya untuk melakukan itu. Melatih timnas akan menjadi puncak kariernya yang fantastis," ucap Lippi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X