Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs 'Berbohong' Jika Rekor Terbaik Bukan Tujuan

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 12 April 2014 | 17:54 WIB
Spurs vs Suns
Getty Images
Spurs vs Suns

off, dengan kemenangan 112-104 di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (12/4).

Spurs seolah akan menyerah saat mereka ditinggalkan Suns dengan 21 angka. Namun, Gregg Popovich tetap pada komitmen bermain bagus di setiap gim dan tidak memberikan bantuan kepada tim mana pun. Danny Green mencetak 33 angka. Spurs tidak diperkuat Tim Duncan yang cedera lutut.

"Ini adalah bonus," ucap Green, usai pertandingan. "Kemenangan ini karena kami tahu apa yang harus dilakukan," kata Green.

Kemenangan ini memastikan Spurs menjadi tim dengan peringkat tertinggi dan mendapatkan keuntungan kemenangan di kandang. OKC Thunder sudah tidak mungkin lagi merebut rekor tertinggi itu.

Suns bermain tanpa Goran Dragic yang mengalami cedera engkel. Suns harus memenangi tiga kemenangan di tiga laga tersisa dan semuanya harus dimenangi. Ketiga lawan itu adalah Dallas, Memphis, dan Sacramento. "Goran akan bermain dalam laga hidup mati di Dallas," kata Jeff Hornacek, pelatih Suns.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X