Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Akan Gelar Uji Coba Kontra Fluminense

By Jaka Sutisna - Senin, 14 April 2014 | 21:24 WIB
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete
Getty Images
Cesare Prandelli dan Giancarlo Abete

Tim nasional Italia akan melakoni pertandingan uji coba dengan klub Brasil, Fluminense. Kepastian tersebut telah dikonfirmasi oleh Presiden Fluminense, Ricardo Tenorio.

Laga uji coba antara Gli Azzurri melawan Fluminense dijadwalkan akan digelar pada 8 Juni di Volta Redonda. Partai persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan timnas Italia dalam rangka menyambut Piala Dunia Brasil 2014.

"Federasi Italia meminta kami dan kami menerima undangan mereka. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik dengan pemain-pemain yang tidak dipanggil untuk tugas negara di Piala Dunia," ujar Tenorio kepada O Globo.

Italia tergabung di Grup D bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Pasukan Cesare Prandelli akan melakoni laga pembuka melawan Inggris di Manaus (14/6), Kosta Rika di Recife (20/6), dan Uruguay di Natal (24/6).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X