Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Berharap Dapat Panggilan Timnas Belgia

By Jaka Sutisna - Senin, 14 April 2014 | 20:05 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan memiliki hasrat bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Gelandang berdarah Batak tersebut berharap performa bagusnya bersama AS Roma membuka pintu tim nasional Belgia.

Nainggolan melakukan lompatan besar di musim 2013/14. Permainan apiknya bersama Cagliari membawanya ke Roma pada Januari 2014. Bersama I Giallorossi, Nainggolan tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Alhasil, satu pos di tim inti Il Lupi berhasil ia amankan. Nainggolan berharap penampilan bagusnya bersama Roma berbuah panggilan dari timnas Belgia yang bakal bertanding di Piala Dunia.

"Saya sudah bermain dengan baik selama beberapa tahun dan saya pikir saya layak mendapatkan tempat di timnas. Bersama Roma saya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mencuri perhatian. Seorang pemain harus dinilai untuk apa yang dia lakukan di lapangan dan kemudian terserah pelatih," ungkap Nainggolan kepada Radio Liegi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X