Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Mulai Menderita Tanpa Ibra

By Senin, 14 April 2014 | 19:34 WIB
Edinson Cavani kembali gagal memesona Blanc
Julian Finney/Getty Images
Edinson Cavani kembali gagal memesona Blanc

2 dari Chelsea di perempat final Liga Champion, pada akhir pekan lalu PSG menyerah 0-1 kepada Lyon di pentas Ligue 1.

Absennya Zlatan Ibrahimovic boleh dikatakan menjadi salah satu penyebab utama dari dekadensi performa yang dialami PSG. Tim asal Paris itu memang masih sanggup mencetak tiga gol dalam tiga laga kompetitif terakhir minus Ibra. Namun, dua dari tiga gol itu hanya lahir dari bunuh diri lawan.

Edinson Cavani yang diharapkan mampu menggantikan peran Ibra sebagai striker tumpuan, kembali tampil mengecewakan dalam laga kontra Lyon.

“Para penyerang tidak cukup kejam di depan gawang. Saya tak beranggapan bahwa sistem yang kami terapkan salah. Kami hanya tidak mampu memaksimalkan peluang. Saya rasa kami mengalami problem fisik. Kami wajib mengembalikan fokus kepada apa yang menjadi tujuan klub di musim ini,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc di situs Ligue 1.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X