Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Klub Inggris Bersaing untuk Sulley Muntari

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 11:16 WIB
Sulley Muntari
Marco Luzzani/Getty Images
Sulley Muntari

Nama Sulley Muntari mendadak menjadi bahan perbincangan sejumlah media Inggris. Pasalnya, dua klub Premier League, Hull City dan West Ham United siap bersaing untuk mengamankan jasa gelandang AC Milan itu.

Seperti diwartakan Mirror, Sulley Muntari dikabarkan telah menjadi target transfer dari Hull City dan West Ham United di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 29 tahun itu sendiri sebenarnya masih menyisakan satu tahun kontrak di Milan namun dengan adanya niat melakukan perombakan skuat musim depan, Muntari bisa saja tergerus dari skuat asuhan Clarence Seedorf.

Oleh karena itu, Hull City dan West Ham United siap memanfaatkan situasi tersebut untuk bersaing mengamankan jasa pemain asal Ghana itu. Diprediksi harga klausul pelepas Muntari menyentuh angka 3 juta pound (56 miliar rupiah).

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Muntari. Sebelumnya, ia pernah berseragam Portsmouth (2007/2008) serta Sunderland (2011).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X