Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Dumars Tetap di Pistons Sebagai Penasihat

By Eko Widodo - Senin, 14 April 2014 | 19:36 WIB
Joe Dumars, menjadi penasihat di Detroit Pistons.
Getty Images
Joe Dumars, menjadi penasihat di Detroit Pistons.

Joe Dumars, tidak mendapatkan perpanjangan kontrak sebagai presiden klub. Seperti dilansir AP, Senin (14/4), Dumars tetap akan di Pistons sebagai penasihat tim.

Manajemen Pistons sudah memberikan kesempatan kepada Dumars untuk membawa Pistons ke babak play-off 2014. Ia diberi kesempatan mendatangkan pemain yang diperlukan. Dumars mendatangkan Brandon Jennings dari Milwaukee dan Josh Smith dari Atlanta.

Dumars juga menghadirkan lagi legenda Pistons yang sukses membawa tim ini menjadi juara NBA yakni Chauncey Billups. Billups didatangkan dari LA Clippers. Billups berperan membawa gelar juara untuk Pistons pada 2004.

Setelah itu prestasi Pistons menukik tajam. Mereka tak lagi bisa ke babak play-off sejak 2009.

Dumars mulai menangani Pistons pada 2000. Ia mendatangkan Ben Wallace setelah menjadi presiden klub. Rip Hamilton ia datangkan dari Washington dengan menukar Jerry Stackhouse. Ia juga mendatangkan Rasheed Wallace dan Billups.

Dumars melakukan blunder ketika memilih Darko Milicic pada pilihan kedua NBA Draft 2003. Ia mengabaikan Carmelo Anthony, Chris Bosh, atau Dwyane Wade. Milicic akhirnya menghilang tanpa jejak.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X