Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Bobby Charlton Kagum dengan Kinerja Juan Mata

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 12 April 2014 | 11:56 WIB
Juan Mata
Jan Kruger/Getty Images
Juan Mata

Legenda hidup Manchester United, Sir Bobby Charlton memuji penampilan Juan Mata. Menurutnya, pemain asal Spanyol itu merupakan pemain yang fantastis.

Juan Mata tampil mengesankan ketika Manchester United mengalahkan Newcastle dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu. Eks penggawa Chelsea itu mencetak gol dari tendangan bebas.

Pujian pun lantas berdatangan. Salah satunya dari legenda klub,Sir Bobby Charlton. Pria yang pernah menghabiskan waktu selama 17 tahun di United mengakui bahwa ia sangat mengagumi kinerja Mata.

"Saya sangat menyukai Juan Mata. Saya harus katakan saya mengaguminya sejak pertama kali saya melihatnya di televisi, tetapi saya tidak berpikir kami memiliki kesempatan untuk merekrutnya," kata Charlton kepada situs resmi klub.

"Dia adalah salah satu pemain fantastis. Dalam beberapa bulan dan tahun  ke depan, dia akan mendapat kesempatan unyuk mencetak gol dan membuat banyak gol karena dia sangat berkelas. Anda dapat melihat bagaimana dia suka berada di sini dan dia adalah seseorang yang pantas berada di sini," ungkap Charlton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X