Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Bertekad untuk Terus Meyakinkan Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 11:03 WIB
Fernando Torres dan Jose Mourinho.
Charlie Crowhurst/Getty Images
Fernando Torres dan Jose Mourinho.

Fernando Torres mengungkapkan rasa optimisnya untuk membuktikan bahwa ia bisa diandalkan Jose Mourinho di lini depan Chelsea. Tekad tersebut akan dilakukannya dalam menghadapi sisa musim ini.

Meski kini Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho, Fernando Torres tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya sebagai seseorang yang berprofesi sebagai penyerang. Torres dihujani kritik oleh Mourinho karena tampil mengecewakan saat The Blues kalah 3-1 oleh Paris Saint-Germain pekan lalu.

Torres juga gagal mencetak gol pada pertandingan kontra Stoke City yang berakhir dengan kemenangan 3-0. Namun, pria Spanyol itu akan terus bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya demi meyakinkan Mourinho.

"Target saya adalah untuk membuat Mourinho yakin bahwa saya selalu merupakan opsi terbaik yang ia miliki. Anda harus terus beradaptasi dengan situasi yang ada. Menyalahkan manajer? Rekan setim anda? Semua orang? atau meminta diri anda sendiri untuk berbuat lebih," kata Torres kepada Telegraph.

"Saya pikir saya bisa bermain lebih baik. Saya bisa membuat Jose berpikir saya adalah opsi yang terbaik. Itulah yang harus saya lakukan setiap harinya di sesi latihan, dan seluruh laga. Saya hanya ingin bertanggung jawab," jelas eks penggawa Liverpool itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X